Sabtu, 26 Maret 2011

Setting sound di billing explorer



Salah satu user telah selesai dan pergi gak ketauan kemana padahal lum bayar ooh tidak??? itu yang sering saya alami ketika belum menemukan trik ini,tapi kini tidak lagi karena ketika user telah selesai ada tanda yaitu soundspeker berbunyi hehehe bahasanya aneh ya??? oke deh langsung aja ke caranya :

1. Jika kamu belum punya musik yang sesuai dengan keinginan kamu kamu pake aja ring dari sananya caranya cukup beri tanda centrang di active sound.









2. Jika sudah ada,musik yang kamu mau ,copy pastekan file musik kamu ke folder billing explorer biasanya di folder C / program file kemudian kamu copy judulnya aja



















3. Masuk ke setting configurasi perhatikan baik baik kolom yang saya lingkari kamu paste judul musik yang tadi kamu copy di folder BEX.



















4. Klo udah tinggal save,dan silahkan di coba.

sebagai tambahan silahkan mencari ringing pengganti disini
http://buggerluggs.tripod.com/ie/wav-dir184.htm

| .: let's go to my forum:. |

Komentar :

ada 2 komentar ke “Setting sound di billing explorer”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Gan. Punya saya Versi 4.43 R-17 keluaran tahun 2006. kira-kira bisa gk di pasangin Alarm/ ring. Trs klo di Update dengan yg keluaran 2007 kira-kira data yg ada skarang ilang g? jawabannya tolong di kirim ke email sy aghisty_hidayat@yahoo.co.id thanks y Gan

IdHaM MuLiA mengatakan...
pada hari 

menurut saya versi 4.43 R-17 keluaran 2006
sepertinya gak bisa deh gan soalnya data nya masih belum komplit klo saya gan pakai yng biling exploler ver deskpro6 kluaran 2007 edisi 6 hehe
klo masalah update saya blum pernah tuh gan tapi klo setau saya sic klo mau aman di backup datanya gan klo emang agan mau update agan backup aja data2 nya nah baru agan update

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan di blog saya dan berkenan memberikan komentar, karna komentar anda sangat berguna bagi saya. Tapi jika Spam, Saya mohon maaf karna akan Saya hapus.....

 
Like FB Idham Informasi Dan Tutorial yah.. Thanks...